Blog berkaitan informasi sekolah rujukan SMPN 8 Muaro Jambi

MUSIKKU

  • EXPO SEKOLAH RUJUKAN

    Foto bersama seluruh panitia kegiatan expo sekolah rujukan nasional tahun 2018 dengan mengedepankan pembelajaran STEM ( Sains Technology enginering and math ).

  • PENGIMBASAN SEKOLAH RUJUKAN

    Salah satu program sekolah rujukan secara nasional adalah melakukan pengimbasan dalam rangka peningkatan mutu kepada sekolah-sekolah di sekitar sekolah rujukan .

  • GENERASI SEHAT

    Untuk menciptakan penerus bangsa yang sehat baik sehat jasmani dan rohani maka dibiasakan olagraga setiap hari Sabtu.

  • SEKOLAH HIJAU

    Untuk menciptakan lingkungan sehat dan ASRI untuk mendukung program sekolah sehat dan sekolah Adiwiyat.

  • GENERASI LITERAT

    Untuk menciptakan generasi yang literat maka dibiasakan membaca dan mengunjungi perpustakaan sekolah.

LOMBA KARIKATUR DALAM RANGKA HARI PGRI

GEBYAR KEBANGSAAN NASIONAL


Mohon Dukungan untuk anak kita yang sedang ikut serta dalam LOMBA KARIKATUR BERTEMA HARI PGRI Yang diadakan oleh OSIS SMKS KELUARGA BUNDA JAMBI.



Nama                       : NURIEN NISYA

Asal Sekolah           : SMPN 8 MUARO JAMBI

Kategori Lomba      : KARIKATUR HARI PGRI

Guru Pembimbing   : Silmi Syamra, S.Pd



Untuk dukungan bisa LIKE & COMENT Disini 👇

https://www.instagram.com/p/CWVZAZ6B3OqXmqU7H50edLaJ1hHJ8hSY7RG2nI0/?utm_medium=share_sheet

Karena LIKE & COMENT Bapak/Ibu/Saudara/i sangat membantu.


Share:

PELANTIKAN PENGURUS OSIS SMP N 8 MUARO JAMBI PERIODE 2021 - 2022

PELANTIKAN PENGURUS OSIS SMP N 8 MUARO JAMBI PERIODE 2021 - 2022

SMP Negeri 8 Muaro Jambi melaksanakan pelantikan OSIS tahun pelajaran 2021 - 2022 pada Hari Senin 15 November 2021 di halaman

Dalam masa pandemi Covid 19 ini, kita dapat melaksanakan proses reorganisasi OSIS dan kegiatan serah terima jabatan pengurus OSIS yang di Lantik langsung Oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Muaro Jambi (Saiful Asngari, S.Ag). Saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, yang mana telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran dalam memajukan SMP Negeri 8 Muaro Jambi dalam kegiatan keorganisasian. Semoga apa yang dilakukan akan menambah pengalaman berorganisasi sehingga terbentuk menjadi manusia yang berakhlak mulia, terampil dan berprestasi.

Pelantikan bukanlah sebuah program seremonial belaka, akan tetapi dijadikan sebuah balutan sumpah yang menyebabkan diri kalian sebagai pengurus OSIS yang bertanggung jawab, menjalankan organisasi tidaklah mudah, kalian harus tekun berguru dan proaktif dalam aneka macam kegiatan, jadilah pengurus OSIS yang selalu menyayangi Ilmu, berkoordinasi dengan baik dilingkup sekolah mulai dari kegiatan Ekstrakurikuler, dengan para siswa, pembina, guru, hingga pada kepala sekolah.

Pembelajaran kepemimpinan bisa kalian dapatkan dan pelajari di organisasi, sehingga kalian akan terbentuk menjadi calon pemimpin bangsa, menjadi sosok pemimpin yang bertanggung jawab, berlatih dan terus aktif dalam bidang kegiatan, tanamkan jiwa sosial kalian pada lingkungan yang lebih luas lagi.

Sebagai Pelajar di SMP Negeri 8 Muaro Jambi, kalian harus sadar akan kewajiban dan kepedulian kalian semua untuk menjadi siswa yang baik, mengukir prestasi untuk masa depan, serta membahagiakan orang tua, untuk itu kepada kalian semua untuk semangat belajar, tingkatkan prestasi kalian biar kelak menjadi insan yang bermanfaat bagi keluarga, nusa bangsa dan negara, serta agama, ukirlah masa depan dengan penuh semangat.

Sekali lagi terima kasih kepada pembina OSIS, pengurus OSIS lama dan Pengurus OSIS Baru, semoga kita selalu diberi kesuksesan dari Tuhan Yang Maha Esa, dan selamat bekerja.

Share:
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog

Labels